Tempat Makan di Banjarnegara Wajib Mampir

Hai pecinta kuliner, rekomendasi restoran yang satu ini pasti akan membuat kamu bersemangat untuk mencoba berbagai masakan dari restoran yang ada di Banjarnegara. Dengan banyaknya pilihan tempat makan yang tersebar di seluruh wilayah, Anda mungkin kesulitan untuk memutuskan mana yang akan dicoba terlebih dahulu.

Selain menikmati hidangan yang lezat, tempat makan ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat berkumpul dengan teman, keluarga, dan kerabat. Selain memuaskan selera makan, Anda juga bisa membina hubungan yang lebih dekat dengan orang tersayang.

Berikut Tempat Makan di Banjarnegara

Berikut rekomendasi tempat makan di banjarnegara yang wajib kamu kunjungi :

1. Culinary Iwak

Restoran ini terletak di Kompleks Pasar Ikan Gemuruh di Jalan Raya Gemuruh, Gemuruh, Bawang, Karanganyar, Gemuruh, Bawang dan beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Seperti namanya, tempat makan ini terutama menawarkan berbagai hidangan ikan, menjadikannya tempat yang wajib dicoba bagi para pecinta makanan laut. Namun, jika Anda bukan penggemar ikan, jangan khawatir, mereka juga menyajikan pilihan lain seperti ayam, aneka sayuran, dan beberapa makanan ringan untuk menemani makan Anda.

Dengan area yang luas dan pemandangan sawah yang menyegarkan, restoran ini memiliki daya pikat tersendiri. Apalagi menjadi tempat nongkrong anak muda yang populer bahkan pernah menjadi tuan rumah kompetisi e-sport yang banyak diminati anak muda se-Banjarnegara.

2. Restoran Sari Rahayu

Restoran yang memiliki beberapa cabang di Banjarnegara ini menjadi tempat makan favorit, terutama bagi pengunjung yang membawa keluarga besar. Sari Rahayu 1 terletak di Jl. Raya Brengkok - Banjarnegara No.Jalan Krajan, Prigi, Kec. Sigaluh, Banjarnegara, Sari Rahayu 2 berlokasi di Jalan Raya Banjarnegara - Jalan Purwokerto, Gumiwang, Purwanegara, Banjarnegara, Sari Rahayu 3 berlokasi di Jl Raya Panggisari-Banjarnegara Km 26, Kemojing, Panggisari, Kec. Mandiraja, dan Sari Rahayu 4 yang terletak di Jl. Raya Semampir KM.4, Semampir, Kec. Banjarnegara. Nah, di sepanjang jalan utama di Banjarnegara pasti Anda akan menemukan restoran ini. 

Bagi yang membawa rombongan besar, tidak salah mengunjungi resto ini. Sistem pelayanannya ala buffet atau anda bisa memesan langsung untuk dilayani. Anda pasti akan puas dengan makanannya, terutama karena rasanya seperti makanan buatan sendiri. 

Jika Anda sedang merencanakan suatu acara dan membutuhkan banyak makanan dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memesan dari restoran ini. Anda tidak akan menyesal karena makanannya tidak diragukan lagi lezatnya. Kunjungi juga tempat makan di Purwokerto

3. Pusat Dapoer

Terletak di Jl. Mayjend Panjaitan No.24, Krandegan, Kec. Banjarnegara, tepat di sebelah hotel Central Banjarnegara dan buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00. Restoran ini memiliki kesan mewah dan elegan namun nyaman digunakan sebagai tempat pertemuan atau sekedar tempat makan. 

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari makanan Indonesia hingga Western, dan minumannya juga beragam. Jadi, meski sudah berkali-kali datang ke sini, Anda tidak akan bosan karena banyak menu makanan yang wajib dicoba. 

Harganya memang sedikit mahal, tapi tidak akan mengecewakan karena rasanya benar-benar nikmat. Selain itu, tempat ini biasanya dipesan untuk acara ulang tahun atau buka puasa saat bulan Ramadhan.

4. Saung Bu Mansur

Tempat populer ini terletak di Parakancanggah, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara dan beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 21:30. Tempat ini memang sudah cukup populer di kalangan masyarakat Banjarnegara. Tempatnya yang luas dan bersekat membuat pengunjung semakin nyaman saat makan di sana. Terdapat kolam ikan di bawah gubuk, membuat suasana nyaman dan damai. 

Karena tempatnya yang cukup luas, kebanyakan pengunjung berasal dari keluarga besar. Menu makanannya sebenarnya cukup sederhana, dengan aneka olahan ayam, bebek, dan ikan yang disajikan dengan nasi panas yang diletakkan di dalam mangkuk nasi. Jadi, Anda bisa menambahkan nasi sebanyak yang Anda mau. Dipastikan bahwa semua menu makanannya enak untuk dicoba

5. Restoran Pikasea

Restoran ini terletak di Kutayasa, Madukara, Banjarnegara, dan bersebelahan dengan objek wisata Pikas. Tempat ini benar-benar menyatu dengan alam, sehingga bagi yang mencintai alam sangat cocok untuk mencoba makan di sini. Menu makanan yang ditawarkan sebenarnya sama seperti biasanya yaitu olahan ayam, ikan, aneka masakan sayur, dan minuman yang tak kalah beragam. 

Namun jangan salah, makanannya dijamin enak untuk dinikmati, apalagi sambil melihat pemandangan sungai dan alam sekitar tempat itu.

Posting Komentar untuk "Tempat Makan di Banjarnegara Wajib Mampir"